[SCAN/TRANS] Jung YongHwa dalam FNC Magazine

the fnc

Perjalanan

Sebuah tempat yang saya ingin kunjungi sebagian besar untuk liburan adalah Fiji, Guam. Beberapa waktu lalu keluarga saya pergi untuk liburan dan mereka terus menunjukkan saya tentang betapa indahnya itu. Tapi mengapa mereka pergi tanpa aku? (Tertawa)

Karena saya belum pernah mengunjungi Guam, saya sangat iri. Kalau saja ada kesempatan, saya ingin pergi dengan seluruh keluarga saya. Saya jarang menghabiskan waktu dengan keluarga saya jadi saya ingin liburan keluarga.

 004

Pemuda

Selama masa kecil saya, kakak saya memiliki kursus bahasa Inggris dan Korea sementara saya kursus menggambar, klarinet dan piano. Meskipun saya belajar sedikit bahasa Inggris tapi fokus saya pada seni dan olahraga, saya bahkan pergi untuk pelatihan vokal. Ini pasti ibuku tidak melihat “minat akademis” dalam diri saya jadi dia memilih kursus semacam ini untuk saya.

Sejarah

Ketika saya seorang trainee, waktu yang paling sulit bagi saya adalah saat saya harus tinggal secara independen dan terpisah dari keluarga saya. Ada kali saya berpikir tentang menyerah. Setiap kali terjadi bahwa pikiran orang tua saya akan datang dari Busan ke Seoul untuk jaminan saya. Meminta saya untuk berpikir kembali dan hati-hati sebelum membuat keputusan. Ketika saya bermain-main dengan teman-teman saya, orang tua saya selalu mengatakan kepada saya untuk tidak lupa untuk mempersiapkan masa depan saya dengan baik, saat itu usia lebih dari dua puluhan. Kalau saja saya melakukan apapun yang saya mau tanpa berpikir benar mungkin saya menjadi pecundang sekarang.

 026

Lee Jonghyun mewawancarai Jung Yonghwa

Bagi saya, sepatu ini adalah?

Sepatu adalah milik saya, harta saya.

Jika ada orang yang ingin memberi sepatu sebagai hadiah, hyung kami, Jung Yonghwa akan cukup senang ia memiliki julukan lain “Yongyongie”.

Apakah ada hal yang membuat Anda bahagia baru-baru ini?

Ini pasti bekerja bersama Minhyuk.

Apakah ada saat Anda ingin datang ke masa lalu yang paling?

Saat aku merasa sangat senang.

Apa yang Anda lakukan jika Anda menghabiskan satu hari pada Anda sendiri?

Hari itu, saya akan membuat playlist dan berbaring ketika saya mendengarkan itu.

Apa hal yang Anda belum lakukan pada 2012?

Aku tidak melakukan sky boarding.

Apa yang ingin Anda lakukan pada tahun 2013, 1 Januari ?

Aku ingin pulang, ke Busan.

Apa yang Anda lakukan sebelum Anda menutup mata Anda (tidur)?

Menyalakan sebuah lilin aromatik.

Kapan Anda ingin berbicara Satoori (dialek)?

Aku selalu berbicara Satoori.

Apa pendapat Anda tentang asrama baru?

Ini bukan lelucon.

Pernahkah Anda terlibat dalam hal-hal kriminalitas?

Tidak, saya tidak pernah.

Kapan Anda berpikir Anda terlihat paling keren di foto?

Ini adalah ketika saya di panggung dan bernyanyi.

Kapan Anda berpikir Lee Jonghyun adalah yang paling keren?

Saya harus berpikir dulu untuk menemukan jawabannya, kkk.

Jelaskan Jung Yonghwa dalam lima kata.

Dae, Dan, Han, Nyeo, Seok (seorang pria)

Saat ini, apa yang Anda lakukan sehingga Anda ingin mengatakan maaf?

Saya menggunakan semua krim pelembab Jungshin.

Bagaimana perasaan Anda ketika lagu buatan Anda telah dipilih sebagai judul lagu?

Nah, ini dia!

Di antara lagu-lagu yang telah disusun, mana yang paling Anda cintai?

Aku mencintai mereka semua.

Lagu yang Anda ingin Jonghyun untuk mendengarkan?

“I’m Sorry”

Bagaimana jika Anda menjadi Editor Majalah FNC di kepala?

Itu tidak mungkin.

(Kang Minhyuk tiba-tiba mengganggu,)

Minhyuk dan Jungshin keduanya tenggelam, yang Anda pilih untuk Anda selamatkan pertama?

Saya menyelamatkan diri saya.

(Untuk Yonghwa mereka …)

Jonghyun adalah seorang gitaris.

Minhyuk adalah laki-laki malang.

Jungshin adalah budak saya.

CNBLUE adalah keluarga saya.

 017-1

Penyanyi

“Saya ingin terus bermain musik bahkan aku semakin tua”

CNBLUE adalah band rock pop groove. Tentu saja kami tidak tetap dengan gaya seperti ini, tetapi pada tahun 2013, saya berharap kami dapat membuktikan warna kami lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun saya sendiri yang suka banyak genre sehingga saya tertarik untuk membuat warna yang berbeda (banyak genre lagu), kami perlu gaya yang jelas sulit (satu gaya yang dominan sehingga ketika orang mendengarkan lagunya mereka segera menyadari itu adalah lagu CNBLUE bahkan tangguh lagu mungkin memiliki gaya yang berbeda). Saya pikir menemukan warna sejati kami adalah visi CNBLUE utama dalam bermain musik. Untuk rencana jangka panjang, saya ingin menjadi vokalis yang mampu menyanyikan sebuah lagu untuk waktu yang lama. Juga, saya ingin terus tampil di panggung bersama dengan para anggota CNBLUE lain. Saya tetap berpikir positif, memberikan bantuan besar dalam industri musik saya. Dengan kekuatan berpikir positif, saya akan menunjukkan citra baik CNBLUE.

 017-2

Aktor

“Aku ingat itu 2010, 14 Januari”

Selama syuting drama ‘You’re Beautiful’ dan ‘Heartstring’ saya merasakan suasana yang baik karena kedua peran drama hampir seusia dengan saya. ‘You’re Beautiful’ cukup menyenangkan. Hongki dan Geunseuk hyung cukup lucu, kami bertiga terlihat bagus di set. Bahkan saat ini drama yang masih populer di luar negeri. Karena itu adalah drama pertama saya, saya tidak punya harapan yang tinggi. Ini meninggalkan saya kesan yang mendalam, ketika saya menyaksikan premiere drama untuk pertama kalinya teman-teman saya menelepon dan berkata, “itu aneh untuk melihat Anda menggunakan bahasa standar (tidak menggunakan Satoori). (Tertawa)

Sehari-hari menjadi cukup menarik karena orang-orang mulai menyukai saya sebagai “Milk Boy” atau “Towel Boy”. Drama kedua saya, ‘Heartstring’ menawarkan popularitas di luar negeri. Banyak yang bertanya, ‘kau tidak merasa kecewa karena di Korea rating cukup rendah, tapi saya cukup puas saat drama berakhir dan selama syuting drama setiap peran tetap berpikir positif dan mendorong satu sama lain, sebuah drama yang tak terlupakan. Saya mendengar drama yang dijuluki “drama # 1 Korea di Taiwan. Pada 2012, saya ingin waktu luang untuk diri saya sendiri, beberapa fans bertanya, ‘mengapa Anda tidak melakukan sesuatu?’ Tapi saya butuh beberapa waktu setelah 3 tahun bekerja nonstop. Saya tidak pernah mengkompose lagu santai dan sekarang saya menikmati waktu banyak. Selama saat-saat itu saya menulis sekitar 20 lagu. Karena saya mengkompose untuk Juniel dan AOA dan untuk CNBLUE sendiri pasti, saya yakin saya bisa menampilkan gambar yang lebih baik. Itu persis apa yang saya rasakan hari itu, 2010, 10 Januari.

 005

* Catatan Editor majalah FNC *

Jung Yonghwa berpose di depan kamera secara alami. Hari itu ia baru saja kembali dari Chili, memiliki penerbangan yang sangat panjang, itu sekitar 30 jam, jetlag dan belum tidur. Mungkin, karena itu shoot single pertamanya setelah cukup lama, daripada menunjukkan wajah lelah, ia tampak lebih gugup dan bersemangat pada saat yang sama. Kami akan menunjukkan pesona lain Jung Yonghwa. Meskipun ia sedikit gugup dengan gaya rambut 5:5, busana tidak konvensional dan bertemu staf untuk pertama kalinya, tetapi kecanggungan itu menghilang hanya dalam sekejap waktu, setiap kali kami bertemu dia selalu berkata, “Saya Jung Yonghwa” (dia selalu memperkenalkan diri dengan sopan). Dilihat dari apa yang kami dengar di kemudian hari, ia menunjukkan hasil pemotretan kepada anggota lain dan dia memiliki tidur yang baik hari itu.

Pada saat kami melakukan pemotretan di set, kami terus bergumam ‘wow, dia benar-benar tampan!’

Source The FNC Magazine, korea.com
Scan by Parishin
Korean – Bahasa Trans by Raisha @cnblue4ina
Bahasa – English Trans by Tara Lee @blue plum blossoms decoded
Re-posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a comment