[TWITTER/PHOTO/TRANS] Lee Jung Shin Menunjukkan Makanan Buatannya

js-twitter-130329

************************************************

[INDOTRANS]
@CNBLUE_4:
Ini adalah makanan buatan sendiri setelah waktu yang lama ~ ~!! Beberapa hari yang lalu, ibu saya menyiapkan ini untuk saya jam 1:30 pagi keke Aku tidak tahu mengapa sayuran ini terasa sangat lezat hari ini! By the way, ibu saya selalu menyangkut tentang sayuran, tidak banyak makanan lain .. Tapi, ini adalah meja makan terbaik bagi saya! keke

Hari-hari ini kami juga terus mempersiapkan dengan keras untuk tur , jadi kalian semua, silahkan nantikan~ di waktu yang akan datang saya ingin Yonghwa Hyung, Jonghyun-yaitu Hyung dan Minhyuk-hyung datang dan makan dengan saya haha

Ini adalah gaya zipbap yang nyata

CNBLUE_4: 이게 얼마만에 집밥~~!! 며칠전에 새벽1시반에 어머니가 차려주신 밥이에요ㅋㅋ 요즘 이런 나물들이 왜이렇게 맛있는지!! 근데 먹을게 별로 없다며 계속 신경쓰시던 어머니… 하지만 저에겐 최고의 밥상인듯!ㅋㅋ
요즘 계속 투어 준비도 열심히 하고 있으니 여러분 기대해 주세요~ 다음엔 용화형 종현이형 민혁이도 같이와서 먹으려구요ㅎ
This’s real zipbap style http://twitpic.com/cf5cy4

Source: CNBLUE_4
Trans: Vivii @CNBLovers
Posted: Vivii @CNBLovers

Leave a Reply

