[WEIBO/PHOTO/TRANS] CNBLUE Berterima Kasih Pada Boice Unuk BLUEMOON Taiwan

weibo-jh

Ini benar-benar sangat menyenangkan! Tampaknya aku akan datang ke Taiwan lagi di waktu berikutnya. Waktu berikutnya saya berharap bertemu lebih banyak fans! comeback secepatnya dan pada waktu itu saya ingin melakukan perjalanan dengan relax! Mari kita bertemu lagi lain kali!

 

weibo-minshin

Yaho! Wow! Konser Tur dunia CNBLUE yang pertama di Taiwan berakhir sukses besar berkat banyak penggemar yang bersorak! Terima kasih banyak untuk TAIWAN ♥ CNBLUE momen! Kami ingin datang lagi sesegera mungkin!

 

weibo-yonghwa

Taiwan Boice! Aku harus pergi sekarang ㅠ ㅠ ㅠ huk … Menahan kegembiraan kemarin! ㅜ Terima kasih! Ini adalah konser besar! Aku tidak akan pernah lupa itu … saya ingin menyampaikan rasa syukur saya satu per satu tapi terlalu buruk saya tidak bisa melakukannya! Aku akan sering datang mengunjungi Anda! Terima kasih lagi!

 

Source: CNBLUE Official Weibo
Korean Trans: @CNBurningBow
Posted: cnbluestorm.com
Eng Trans & Re-Posted by Vii @CNBLovers

One thought on “[WEIBO/PHOTO/TRANS] CNBLUE Berterima Kasih Pada Boice Unuk BLUEMOON Taiwan

Leave a Reply

