[NEWS] CNBLUE Jung Yong Hwa Tidak Pikirkan Image Aktornnya

Image

Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 9 Mei sebelum “Blue Moon” konser di Hong Kong, CNBLUE Jung Yong Hwa membahas keseimbangan antara musik dan akting.

Mungkin ada fans yang tahu Jung Yong Hwa melalui proyek-proyek aktingnya – “You’re Beautiful” dan “Heartstrings” – sebelum mereka mengenalnya lewat musiknya. Jung Yong Hwa menyatakan, “Ada orang yang suka CNBLUE karena musik kami dan ada orang lain yang datang untuk membayar perhatian kepada kami setelah menjadi fans kami melalui menonton drama.” Dia menambahkan, “Ada orang yang melihat kami dalam drama dan datang untuk mendengarkan band musik dan melihat kami bermain. Ada orang yang mengatakan, ‘Aku datang ke konser untuk pertama kalinya dalam hidup saya.’ ”

Jung Yong Hwa melanjutkan, “Meskipun hal itu benar bahwa saya fokus pada musik ketika kita mengumpulkan CNBLUE, saya bersyukur bahwa orang menjadi penggemar melalui drama dan saya mencoba untuk bekerja keras di bidang itu.” Dia menjelaskan bahwa dia masih menempatkan musik pertama sebelum acting, dia berkata, “Saya masih menempatkan musik yang paling utama dan percaya bahwa orang akan mencintai kita jika kita bekerja keras.”

CNBLUE juga mengumumkan pada konferensi pers bahwa mereka akan menyumbangkan hasil lelang T-shirt konser mereka kepada Palang Merah Hong Kong.

 Source : Soompi
Trans & Posted by : Dwii @CNBLovers

Leave a Reply

