[NEWS] CNBLUE Muncul di dalam Buku Thailand, Jung Yong Hwa berbagi pemikirannya

Image

Pada tanggal 28 Mei, Leader CNBLUE Jung Yong Hwa mengupdate akun Twitter resmi grup ini. “Semuanya. Sudah lama. Konser ‘Blue Moon Seoul telah berakhir, tetapi perasaan masih tertinggal. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. “

Ia melanjutkan, “Saya mendengar bahwa kita muncul dalam buku Thailand, tapi rasanya baru untuk melihatnya secara langsung. Saya ingin berterima kasih kepada fans Thailand. Saya akan memastikan bahwa kami akan mengunjungi lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk mendukung kami di manapun Anda berada dan untuk memberikan kita banyak cinta. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa menampilkan versi yang lebih baik dari diri kita sendiri. “

Dia juga berbagi foto, ia berfoto dengan buku Thailand tersebut. Buku ini untuk SMU di Thailand yang meliputi musik fundamental. Mengenai CNBLUE, buku ini menyatakan, “Sebuah band populer yang memberikan penonton musik yang emosional dan hidup.”

Source : soompi
Trans & Posted by :
Dwii @CNBLovers

Leave a Reply

