[NEWS] CNBLUE Lee Jung Shin Berubah menjadi Pembunuh yang Romantis untuk “Sword and Flower”

Image

 

Bassis CNBLUE Lee Jung Shin bermain dalam drama keduanya setelah bermain di drama yang menjadi drama nasional, “My Daughter, Seoyoung.” Dia bergabung dengan Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin dalam drama KBS mendatang, “Sword and Flower.”

Lee Jung Shin akan memainkan peran seniman bela diri Si Woo. Si Woo memiliki karakter “pure” yang biasanya karismatik tetapi menjadi  jauh lebih romantis untuk orang yang dicitainya Mu Young, putri Raja Young Ryu yang diperankan oleh Kim Ok Bin. Dia melindungi orang yang dicintainya dengan menjadi seperti bayangan dan hanya mencintainya seumur hidupnya. Ia menghabiskan masa kecilnya sebagai anak yatim yang berkeliaran di jalan namun kemudian diasuh oleh pemimpin organisasi rahasia Raja Young Ryu (disebut Geum Hwa Dan). Si Woo tumbuh menjadi seorang seniman bela diri terampil dan memiliki kepribadian yang mudah dan mata untuk keindahan artistik.

Stills dirilis menunjukkan Lee Jung Shin adalah perannya, rambut panjang dan memegang kipas. Karakter-Nya, Si Woo, digambarkan sebagai “pembunuh romantis.”

Saingan Lee Jung Shin dalam percintaan dimainkan oleh Uhm Tae Woong, yang mengambil peran sebagai Yeon Choong, putra selir Yeon Gaesomun. Yeon Gaesomun adalah tokoh sejarah kehidupan nyata yang adalah seorang pemimpin militer yang kuat dan kontroversial selama dinasti Goguryeo.

“Sword and Flower” ini disutradarai oleh Kim Yong Soo, yang juga pemimpin drama Uhm Tae Woong sebelumnya, “Equator Man.” Ini perdana  tayang 3 Juli.

 

Source : @soompi
Trans & Posted by  : Dwii @CNBLovers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s