[NEWS] CNBLUE Yonghwa menyesal karena dia tampan?

Image

CNBLUE Yonghwa meminta maaf kepada fans karena begitu tampan.

Yonghwa tweeted pada 14 Juni, “Semuanya, ini adalah Yonghwa. Aku minta maaf. Besok aku pergi ke Filipina! Seperti yang diharapkan, saya melihat ke depan untuk itu! Apakah kalian semua dalam kondisi yang baik? Tunggu kami sebentar sampai kita kembali ~ ~ Berteriak Sekali lagi, aku minta maaf! Memiliki malam yang baik ~. “Dia juga memposting foto menggemaskan yang memiliki pesan, “Aku minta maaf aku tampan.”

Fans berkomentar, “Yonghwa lucu,” “Dia sangat sopan,” dan “Memiliki tur dunia yang baik!”

Dalam berita terkait, para anggota CNBLUE akan berangkat ke Filipina untuk konser mereka ‘2013 World Tour Blue Moon ‘di KST 15.

 

Source : @allkpop
Trans & Posted by : Dwii @CNBLovers

Leave a Reply

