[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02 – Coffee Talk

002

CNBLUE Coffee & Talks

Empat pria yang terlihat seperti mereka minum kopi hanya di sebuah kafe mewah, yang mengobrol di sekitar meja.CNBLUE, percakapan mereka spesial. Jika empat orang berkumpul dan mengobrol, apa yang akan mereka bicarakan? Dan bagaimana mereka akan terlihat? Dimulai dengan “Apakah Kau lihat ‘Ayah, kita mau ke mana?”, “Jika kita …”, “Wooa ~ Joo Dae Hae benar-benar …” (wanita utama dalam drama Queen of ambition), percakapan ceria dan jujur mereka berlanjut, dan itu disampaikan di sini.

Kopi

004

Yonghwa: Aku suka es Americano, bagiku Iced Americano fantastis!! Cintaku pada kopi benar-benar terkenal di kalangan penggemar ah, ketika aku sedang mengalami pemotretan untuk [THE FNC] for “Leader”, aku pergi keluar untuk membeli kopi selama waktu istirahat. Beberapa penggemar mengenaliku dan bahkan aku memberi mereka tanda tangan, dan satu orang yang disebut “HANA”, dan aku baru menyadari setelah selesai menulis “Untuk HANA-NIM” (berarti “Tuhan”), segera saya mulai tertawa dan tertawa untuk beberapa waktu, setelah itu ketika aku kembali di studio, aku menyadari seseorang sudah memposting bahwa dia melihatku dan segera berita mulai menyebar dengan hebat dan menakjubkan.

005

Jonghyun: Aku tidak menyukainya (kopi) ketika aku masih kecil. Anehnya, saat tumbuh dewasa, aku merasakannya enak. Aku suka caramel macchiato dengan banyak sirup. Minum kopi adalah kebiasaan, kurasa. Ini berbahaya bagi tubuh Anda. Dan aku memiliki masalah tidur. Jadi, sejujurnya, aku tidak benar-benar menikmati minum kopi. Aku sudah mengalami kesulitan tidur, jika aku minum kopi, aku bahkan lebih tidak bisa tidur. Saat ini, daripada kopi, aku lebih memilih grapefruit-ade.

009

Jungshin: Saya juga menyukai kopi, meskipun dalam pemotretan ini saya meminum latte untuk efek, saya juga suka es Americano. Dibandingkan dengan masa lalu, bukan karena saya tidak suka minum kopi tapi lebih seperti tidak ada kesempatan bagi saya untuk minum dan baru-baru ini saya lebih MENGAMBIL juga. Ketika saya masih trainee, saya tidak pernah berpikir untuk membeli kopi untuk minum karena mereka benar-benar mahal. Namun, saat ini kami benar-benar menyukai kopi dan meminumnya baru-baru ini dan setidaknya satu cangkir sehari, terutama Yonghwa hyung, paling banyak ia bisa minum dalam sehari adalah 5 cangkir, tampak seperti CNBLUE menyukai kopi saat ini.

008

Minhyuk: Aku cinta kopi hangat bukan yang dingin. Meskipun aku suka minum kopi, aku hanya minum ketika bebas. Kopi hangat memberikan perasaan menikmati kebebasan itu dan bukan hanya kebebasan dalam jangka waktu atau emosi, bahkan ketika cuaca baik, duduk di balkon toko menikmati kopi hangat; itu memang perasaan yang sangat bagus untuk bersantai. Akan lebih baik jika aku dapat minum kopi dengan gadis yang aku suka, sehingga aku bisa ngobrol dengan dia, lebih baik daripada terus menjelajahi kedai kopi baru.

Berbicara

011

Yonghwa: Saat ini, kami banyak berbicara tentang tur dunia. Kami tidak berbicara tentang satu subjek lama, subjek baru datang satu demi satu. Bicara tentang hal ini, kemudian pergi ke yang berikutnya perlahan. Baru saja saya jatuh cinta pada ‘Queen of Ambition’. Ini sangat menarik! Bagaimana bisa?

Jonghyun: Aku paling banyak bicara ketika aku dengan anggota. Subjek tergantung pada waktu, tetapi seperti teman-teman dari zaman kita, kami berbicara tentang gosip waktu itu. Kami sama. Tapi ketika kami tenang, kami sangat tenang. Ketika kami bangun di pagi hari, kami berkumpul satu per satu dan mulai berbicara, atau kami berbicara sebelum tidur.

003

Jungshin: Saya jenis yang selalu berbicara dengan anggota, kami ngobrol lebih lanjut tentang wisata baru-baru ini dan bahkan berbicara tentang MV yang kami lihat dari artis lain. Kami juga berbicara banyak tentang jam tangan dan mobil, Yonghwa hyung dan saya mencintai pakaian, jadi kami sering berbicara tentang hal itu juga. Biasanya saya akan berbaring di sana dan Yonghwa hyung juga akan berbaring di sana .. Eh? Jadi kami berdua berbaring .. (Tertawa) Empat dari kami dapat berbaring selama tiga sampai empat jam, dan kami bahkan bercakap-cakap ketika kami bangun sampai kami tertidur lagi. Ketika kami mengobrol, kami berbicara dari kebiasaan anggota dan segera berubah menjadi topi kemudian kopi, jadi topik terus berubah dan berubah, dan kami benar-benar bisa bicara tentang hal itu.

Hal ini tidak seperti ada cara standar untuk diskusi, dan setiap kali saya ingin mengatakan hal-hal lucu setiap kali Jonghyun hyung mencoba untuk menyelesaikan kalimatnyanya sambil mengatakan ahh. (Tertawa) Selain itu kami berada di usia untuk kuliah, dan kami mendiskusikan topik pada usia kami, seperti tipe gadis kami.. (Tertawa) Kami berbicara tentang hal-hal yang sangat kecil, berbicara tentang band juga.

Minhyuk: Setiap kali kami sendirian, biasanya hal pertama di pikiran kami adalah untuk beristirahat, jika tidak merasa bosan. Setiap kali hal ini terjadi, kami akan memikirkan sesuatu untuk dilakukan seperti pergi ke kamar yang lain dan berbaring di tempat tidur, jika tidak ada topik pembicaraan, kami akan memikirkan sesuatu untuk dibicarakan. “Apa yang kamu lakukan ~” dan menyeretnya ke tempat tidur. Jika saya pergi ke kamar Yonghwa hyung, saya berbaring di tempat tidurnya. “Apa yang kamu lakukan~”, “Apa yang harus kita makan~”, saya bicara seperti itu. Semua orang mulai dengan berbaring.

012

Khayalan

Minhyuk: Jika saya memiliki bisnis saya sendiri, saya ingin menjalankan sebuah bar sendiri, sebuah bar koktail. Atau seorang barista? Saya ingin menjalankan sebuah kedai kopi juga. Atau restoran pasta. Apa pun itu, saya harus menjalankannya sendiri. Saya akan menjadi koki atau bartender atau barista untuk mengelolanya sendiri. Jungshin akan lebih baik jika ia diminta untuk bekerja dengan seseorang daripada melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri. Dia tidak cocok untuk berada di atas dan saya pikir dia tidak bisa mengelolanya. Saya pikir saya tidak bisa memberikannya kepada tangannya sendiri. (Tertawa) Kami memanggilnya ‘Minus touch’. Apapun yang Jungshin sentuh, itu rusak atau terjadi kesalahan. Jadi saya tidak ingin membiarkan dia menyentuhnya. Jonghyun akan melakukannya dengan baik oleh dirinya sendiri, apapun yang dia suka. Gym?

Yonghwa hyung akan melakukannya dengan baik bisnis apapun, tapi ia membutuhkan seseorang. Tetapi jika orang itu adalah Jungshin, itu akan menjadi ‘yang terbaik’ atau ‘terburuk’. Ini mungkin sangat sukses atau Yonghwa hyung akan gagal karena Jungshin (tertawa).

Yonghwa hyung pernah berkata sebagai lelucon bahwa jika dia memulai bisnis hiburan, dia adalah presiden, saya yang bertanggung jawab atas keuangan, Jonghyun hyung mengelola trainee dan memberi mereka pelatihan, Jungshin hanya tangan kanannya. (Tertawa)

007

Yonghwa: Jungshin tidak pernah bisa memulai bisnis sendiri, jika saya bos, maka dia akan bertanggung jawab menjalankan tugas. Dia harus menyetir juga. Minhyuk akan bertanggung jawab atas keuangan dan Jonghyun sebagai pelatih? Kami berempat menyukai daging sapi, sehingga kami semua dapat membuka sebuah restoran daging sapi. Dan tentu saja, saya sebagai ketua, saya akan memberikan semua instruksi. Minhyuk sebagai kepala keuangan, dan Jonghyun bisa membantu untuk menemukan sewa atau di luar dengan sales. Jungshin bertugas di layanan, seperti menjadi kasir atau pelayan.

Jonghyun: Saya kira saya akan melakukan sesuatu tapi saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, tapi pasti adalah sesuatu yang bisa menghasilkan banyak uang. (Tertawa) Mungkin seperti real estate, maka saya akan menarik Yonghwa hyung sebagai co-presiden, maka Minhyuk membantu untuk melayani rakyat. Kemudian Jungshin akan duduk di belakang meja, mengangkat panggilan. (Tertawa)

Jungshin: Saya kira saya tidak akan melakukan apa-apa, tapi kalau kami berempat melakukan sesuatu bersama-sama, saya pasti tidak bisa menjadi utama (tertawa). Ketua perlu memiliki tampilan ketua, terutama beberapa pekerjaan, mereka disebut “ketua”. Meskipun semua orang tahu bahwa impian masa kecil saya adalah menjadi CEO, semua orang mengatakan saya tidak bisa (tertawa). Jadi saya akan mencoba untuk menjadi salah satu setiap kali seseorang mengatakan “Ya!” Atau “Tidak”, memberi kesan seorang CEO.

010

Ayah

Yonghwa: Mungkin ayah yang seperti seorang teman. Saya belum memikirkan tentang memiliki satu anak atau dua. Saya tidak memiliki rencana (tertawa). Saya akan senang jika anak-anak saya melakukan basket atau musik saat mereka besar. Apakah ada anggota yang cocok menjadi besan saya? Tak akan pernah hal seperti itu! (Tertawa)

Jonghyun: Saya ingin menjadi seorang yang seperti teman tapi ayah yang luar biasa. Saya ingin menjadi seperti ayah saya sendiri. Dan membesarkan anak-anak saya menjadi seperti saya (tertawa). Manly dan hot. Saya ingin membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan. Tidak apa-apa bahkan jika mereka tidak baik dalam studi. Mereka akan lakukan jika mereka ingin lakukan. Saya ingin memiliki seorang putra dan seorang putri. Tapi saya tidak ingin menjadi besan dengan anggota kami. Karena kami saling mengenal terlalu baik, itu sebabnya saya tidak ingin menjadi besan dengan mereka (tertawa).

006

Minhyuk: Entah ayah seperti teman atau ayah yang benar-benar seperti ayah. Saya tidak ingin hanya satu anak, sehingga dua atau lebih banyak lebih baik. Saya berharap bahwa anak pertama akan anak perempuan dan yang kedua adalah laki-laki. Jika saya melakukan perjalanan, saya akan menemukan tempat yang wanita bisa merasakan emosi perempuan. Saya tidak tahu banyak tentang hal ini, jadi saya akan berbicara dengan istri saya tentang tempat-tempat gadis usia putri saya ingin pergi. (Tertawa)

Untuk saat ini saya tidak tahu. Ketika saya punya anak saya sendiri saya akan menemukan mereka. Biasanya orang yang menikah mendapat perubahan. Saya tidak yakin sampai saya menikah, tapi karena anak pertama saya akan putri, saya akan menjadi seperti ayah Jia yang tergila-gila padanya. (Pemain sepak bola Song Jong Kook)

Yonghwa hyung akan seperti gaya ayah Jun? (Tertawa) (T / N: Aktor Seong Dong Il, tapi aku 85% yakin bahwa ia berarti ayah Junsu (tidak Jun) yang aktor Lee Jonghyuk dari AGD) Jungshin adalah seperti Yun Minsu sunbaenim (penyanyi/komposer, anggota Vibe) Jonghyun hyung akan seperti ayah Mingook itu. (Penyiar Kim Seong Joo).

Jungshin: Saya ingin seorang ayah yang seperti teman, seperti saya dan ayah saya, dan ingin menjadi salah satu yang merasa bahwa ayahnya sangat tampan. Saya berharap anak saya bisa melihat saya sebagai ayah yang sangat tampan. Saya berharap anak saya tumbuh seperti bagaimana orang tua saya memelihara saya, memberi saya kebebasan untuk melakukan hal-hal. Orang tua saya mendorong saya untuk melakukan hal-hal yang saya suka, mereka tidak memaksa saya untuk belajar keras tetapi membantu saya menemukan rute yang sesuai. Mereka selalu berada di sisi saya mendorong saya melakukan hal yang saya sukai.

This slideshow requires JavaScript.

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Translated Chinese-English by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
Trans Eng-Indo by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

