[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02 – Syntechnic (Kemiripan)

013

Ketika 4 dari mereka yang sama sekali berbeda bertemu dan hidup bersama, itu jelas tidak mudah. Dan baru-baru ini mereka menjadi lebih mirip satu sama lain sampai mereka juga terkejut. Apakah cinta membuat mereka lebih mirip? Sebagai individu dan sebagai kelompok, Mari diskusi kesamaan dimulai.

THE FNC

Jungshin: Saya selalu menikmati pemotretan majalah, karena ada cerita kami di majalah ini, mereka adalah buku-buku kami. Selain itu, kami terlibat dalam produksi, jadi fans benar-benar menyukainya. Selain itu, kami bisa melihat produksi sendiri majalah ini, sehingga lebih bermakna. Kami juga mendapatkan kesempatan untuk memilih foto-foto kami, sehingga memberikan perasaan bahwa kami adalah bagian dari editor.

Jonghyun: Foto yang benar-benar baik sebaik topik diskusi. Sama seperti apa yang Minhyuk katakan, kami bisa mengambil foto keluarga. Melalui majalah ini, kami bisa menunjukkan hal-hal yang orang lain tidak bisa melihat, seperti beberapa hal menyenangkan yang terjadi selama perjalanan kami di luar negeri, di sana-sini. Mulai sekarang, saya ingin berbagi kehidupan kami sehari-hari, meskipun itu tidak ada yang istimewa (tertawa), selama tur dunia.

Yonghwa: Ini benar-benar sulit untuk mengumpulkan seluruh keluarga FNC bersama-sama untuk mencari tahu tentang berita dan update. Dari [THE FNC], memberikan perasaan bahwa kami bersama-sama dengan satu sama lain dan tahu tentang update baru. Berharap waktu berikutnya kami bisa mengambil foto keluarga FNC di luar negeri!

Minhyuk: Dari [THE FNC] Volume satu, semua orang berkumpul untuk pemotretan dan di behind-the-scene (BTS), sehingga benar-benar menyenangkan dan saya terus berpikir kapan waktu berikutnya. Sangat menarik untuk kedua pemotretan dan BTS, karena menunjukkan kami normal, yang sangat sulit untuk dilihat. Akan lebih baik jika bisa menangkap hal-hal yang nyata privasi, sehingga akan menjadi refleksi yang lebih baik dari kami yang sebenarnya.

014

Mendapatkan serupa

Jonghyun: Memang, kami benar-benar menjadi lebih dan lebih sama. Pada awalnya, ketika Yonghwa hyung dan Jungshin netral, Minhyuk dan aku akan berakhir sepenuhnya berlawanan. Seperti kami berinteraksi dan hidup dengan satu sama lain, kami memiliki lebih kesepakatan. Minhyuk adalah orang yang sangat berorientasi, melakukan hal-hal dengan prinsip, namun perlahan-lahan dia tahu bagaimana untuk berubah dan beradaptasi dengan masyarakat. Aku tidak benar-benar memperhatikan detail-detail kecil, namun perlahan-lahan menjadi lebih tegas.

Hanya dari tinggal di asrama Anda bisa melihat perubahan, dari seseorang yang benar-benar tidak membersihkan kamar sekarang, tanpa permintaan orang lain untuk membersihkan, aku akan merasa bahwa ada kebutuhan untuk membersihkan karena kotor, yang sangat berbeda dari masa lalu (tertawa). Semuanya ketika aku melihat kamar yang berantakan, aku akan mulai merapikan dan terus berpikir “oh, aku juga akan melakukan hal semacam ini sekarang”, dan menyadari bahwa kami menjadi lebih dan lebih mirip. Ketika kami berlatih, kami punya perasaan bahwa itu adalah tentang waktu, sehingga kami berempat hanya akan berkumpul secara alami seiring berjalannya waktu.

Minhyuk: Saat ini, kami berempat tampaknya memiliki pemikiran dan reaksi yang sama, mungkin karena kami hidup dengan satu sama lain, apa yang kami lihat dan rasakan adalah sama. Beberapa hal kami memiliki pemikiran yang sama, jadi kami melihat satu sama lain memiliki reaksi yang sama, dan mengatakan hal yang sama. Jadi saat ini, kami akan melihat satu sama lain dan tersenyum. “Ah, aku selalu berpikir seperti ini.” Setiap kali hal ini terjadi, kami akan menyadari bahwa kami menjadi lebih dan lebih mirip. Hal ini lebih seperti kami menjadi serupa tanpa sadar.

Seperti hal-hal yang tidak kami lakukan di masa lalu, perubahan tersebut dan kami lakukan sekarang. Jadi setiap kali kami menyadari bahwa kami melakukan hal-hal yang tidak kami lakukan di masa lalu, kami akan menyadari kami menjadi serupa. Ini termasuk nada kami berbicara, karena kami dekat kadang-kadang kami akan berbicara beberapa lelucon keras dan bermain-main. Seperti yang kami bicara lagi, kami menyadari bahwa kami memiliki pendapat yang sama. Atau mungkin kami menjadi lebih seperti hyung kami, saat ini kami bahkan berbicara dalam dialek Busan, meskipun kami tidak pernah tinggal di Busan. (Tertawa)

Yonghwa: Siapa tahu, meskipun saya tidak benar-benar sering mendengar, mungkin Jungshin juga? Sejak Jungshin memotong rambutnya, orang mengatakan kami mirip.

Jungshin: Ada Minhyuk, Yonghwa hyung dan saya. Sementara kami berbicara tentang sesuatu yang saya katakan, “Biarkan saja berlalu sebagaimana mestinya~”, Minhyuk mulai bernyanyi “Saya Gaeko ~” Lagu Gaeko “Rhythm Is Life”. Yonghwa hyung dan aku berteriak bersamaan “Uh ~ aku akan menyanyikannya juga”, lalu tertawa. Aku berkata, “Kami telah tinggal bersama ~ terlalu lama”.

Kami bertemu banyak hal yang sama, berpikir tentang lagu yang sama. Setiap kali sesuatu terjadi, reaksi kami tidak berbeda. Kami tidak pergi keluar dari frame besar kami. Sebelumnya, kami semua terpisah. Satu berjalan pergi, saya akan pergi, saya akan turun, keempat berbeda. Sekarang kami sudah hidup bersama selama waktu yang lama, kami semua sama, pikiran kami juga. Kami telah hidup bersama selama 5 tahun, saya tidak pernah berpikir bahwa saya ingin hidup secara terpisah. Yonghwa hyung juga. Dan saya pikir saya tidak harus melakukan itu. (Tertawa)

015

024

Hal-hal yang berbeda

Minhyuk: Ah, saya tidak bisa mengikuti selera makanan Jonghyun hyung. Saya bisa makan semuanya, saya tidak punya apa-apa yang saya tidak bisa makan. Ini sangat sulit untuk bersaing dengan seleranya. Ketika saya merasa seperti saya tahu, maka saya tidak lakukan, dan ketika saya tidak sepertinya tahu. Saya pikir seleranya tergantung pada suasana hatinya. (Tertawa) Untuk Yonghwa hyung, bakat berbakat, rasa percaya diri dan tak tahu malu (?). Adapun Jungshin … (berpikir panjang) tinggi badannya? (Tertawa)

Jonghyun: Kami tidak memiliki karakter yang benar-benar sangat kuat, tetapi jika saya harus mengatakan sesuatu itu akan tidur Jungshin. Selera Minhyuk (tertawa) Dan bakat skateboard Yonghwa hyung.

Jungshin: Mata kecil Minhyuk, kulit putih Jonghyun hyung. Leher dan pantat bulat Yonghwa hyung, hanya mereka hal-hal yang kami tidak sama.

Yonghwa: Wajah mungil Minhyuk. Dan saya puas dengan keberadaan saya ^^

This slideshow requires JavaScript.

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Trans Chinese-English by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
Trans Eng-Indo & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

