[TWITTER/PHOTO/TRANS] Jungshin Merasa Gugup Dengan Penayangan “Blade and Petal” Lusa

js
============================================

[INDOTRANS]
@CNBLUE_4: Disini Jungshin~ Konferensi pers untuk blade & Petal hari ini telah berakhir ~ Lusa, mulai 3 Juli dan seterusnya adalah penayangannya ~ Aku gugup .. Dan juga saya telah menerima karangan bunga beras dari banyak fans di Konferensi Pers hari ini, mereka bahkan menyiapkan kue beras dan kertas penggemar untuk para wartawan dan staf .. Kue berasnya benar-benar lezat .. ㅜ ㅜ Sebanyak cinta yang sudah Anda berikan untuk saya! Untuk tur! saya akan bekerja lebih keras untuk syuting “Blade and Petal” ^^ Aku mencintai kalian http://twitpic.com/d07q7j

206

@CNBLUE_4: 정신입니다~ 오늘 칼과꽃 제작발표회가 끝났습니다~내일 모레 7월3일부터 방송이에요~ㅎ 떨리네요.. 그리고 오늘 제작발표회라고 많은팬분들이 화환도 보내주시고 기자님들,스탭분들 떡이랑 부채까지 준비해주셨어요…너무맛있음..ㅜㅜ
 많이 사랑해주시는만큼! 투어도! 칼과꽃 촬영도 더더더 열심히할게요^^ 사랑합니다잉http://twitpic.com/d07q7j

Source: @CNBLUE_4
Trans & Posted: Vii @CNBLovers

Leave a Reply

