[NEWS] Member CNBLUE Mengkhawatirkan Kesehatan Lee Jungshin

js shiwoo (6)
==============================================

Anggota CNBLUE menunjukkan kepedulian terhadap anggota termuda mereka, Lee Jung Shin. Bassis band, yang saat ini sedang berperan dalam sebuah drama sejarah yang akan segera tayang, The Blade dan Petal(juga dikenal sebagai Sword and Flower”) hal ini diungkapkan pada konferensi pers drama yang diselenggarakan di Seoul pada tanggal 1 Juli.

Para anggota lain (Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk) sangat khawatir,” kata Lee Jung Shin. Kami saat ini akan tur dunia, dan kami memiliki tur di Jepang. Jadwal untuk syuting drama akan tumpang tindih. Mereka prihatin untuk kesehatan saya, bahwa saya tidak akan bisa makan dengan benar dan tidak memiliki waktu untuk beristirahat.

Selain itu, sang bassis juga berbicara tentang persiapannya untuk karakternya, seorang pendekar bernama Si Woo. Dia berkata, Aku berperan dalam drama modern dan sekarang saya berakting di sebuah drama yang didasarkan pada sejarah. Ada beban sejarah dan ini pada awalnya aneh. dan juga, aku berada di sebuah drama akhir pekan, tetapi karena ini adalah sebuah drama malam, aku merasa tertantang untuk belajar banyak.

Dalam drama, karakter Lee Jung Shin, Si Woo, diungkapkan memiliki perasaan untuk melindungi sang putri, dimainkan oleh Kim Ok Bin. Dia adalah orang ketiga untuk cinta segitiga yang mekar antara putri dan Yeon Choong, diperankan oleh Uhm Tae Woong.

The Blade and Petalperdana di KBS2 pada 3 Juli.

Source: Soompi
Trans & Posted: Vii @CNBLovers

Leave a Reply

