[NEWS] Lee Jungshin Meminta Lee Bo Young Untuk Bersikap Santai Padanya

Lee-Jung-Shin-sword-and-flower-still
=============================================

CNBLUE Lee Jung Shin meminta aktris Lee Bo Young, yangmana dia telah berakting bersama dalam sebuah drama dengan rating tinggi My Daughter Seo Young,” untuk lebih santai pada dia dan dramanya.

Menurut TV Daily, bassis dari CNBLUE mengatakan pada konferensi pers untuk pemutaran perdana drama KBS Blade dan Petal,” My Daughter Seo Youngbaru saja berakhir pada bulan Maret, jadi saya tidak berharap untuk berakting begitu cepat .

Ketika ditanya tentang mantan co-star Lee Bo Young, ia menyatakan, “Saya menghubungi dia kadang-kadang. Aku melihatnya lewat dan dia bekerja keras saat syuting. Saya memintanya untuk lebih santai.

Lee Jung Shin adalah salah satu tokoh “The Blade dan Petal(juga dikenal sebagai Sword and Flower”), di mana ia berperan sebagai pendekar Si Woo yang ditugaskan untuk melindungi putri, yang dimainkan oleh Kim Ok Bin. Lee Bo Young saat ini sedang membintangi drama SBS I Can Hear Your Voice,” yang merupakan peringkat hit dan saingan untuk The Blade dan Petalselama Rabu-Kamis malam timeslot drama. Tampaknya Lee Jung Shin bercanda meminta Lee Bo Young untuk bersikap santai dengan drama nya sehingga The Blade dan Petal” dan Aku Bisa Mendengar Suara Andadapat memiliki hubungan ramah menjadi hubungan balapan rating.

Lee Jung Shin mengatakan menjadi bagian dari seri, Saya sangat beruntung untuk mengambil sebuah proyek akting lagi dengan sangat cepat setelah drama pertama saya. Saya senang bertemu orang-orang baik dan dapat meningkatkan keterampilan saya. Saya ingin belajar bagaimana untuk berpikir dan berakting, dan aku ingin terus belajar banyak.

 

Source: Soompi
Trans & Posted: Vii @CNBLovers

Leave a Reply

