[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02: CN Music – Jung Yonghwa (Iam a Loner)

035

Jung Yonghwa memiliki potensi untuk membuat orang disekitarnya tersenyum, tidak hanya ketika dia senang tapi bahkan ketika ia lelah, ia bisa memilih untuk beristirahat tapi masih berusaha untuk membuat orang lain bahagia dengan menggoda mereka (meskipun ia mengatakan ini adalah cara untuk mengejar kantuk). Selalu ada tawa di sisi Yonghwa dan tidak pernah berhenti. Dan sekarang kami menanyakan Yonghwa tentang kesepian, sesuatu yang tidak benar-benar terlihat dari the happy-go-lucky Yonghwa, terutama ketika kesan dingin debut telah disorotkan ke dalam dunia dongeng.

PENYENDIRI – Jika saya ingin berbicara tentang kesepian, pada dasarnya saya tidak pernah merasa kesepian sebelumnya, hanya tidak pernah merasa kesepian nyata. Keluarga? Tentang berpisah dari keluarga? Saat kami bersama setiap hari, itu merasa kesepian di awal ketika baru saja terpisah, tidak ada keluarga di sisiku, teman-teman juga di Busan, sehingga pada waktu seperti ini saya hanya akan menulis. Waktu berlalu saat menulis.

PERBEDAAN DALAM PERASAAN – sedikit waktu yang digunakan pada minat, terasa seperti ada sesuatu yang mengejarku. “Ketika ini berakhir, masih perlu melakukan hal lain”, sehingga waktu hanya berlalu seperti ini dan perlahan-lahan itu menjadi kebiasaan. Aku merasa tidak aman ketika tidak ada yang bisa dilakukan, jika tidak ada hal yang harus dilakukan, aku tidak bisa beristirahat dengan baik. Bahkan ketika aku kembali ke Busan, aku akan menjadi seperti “ah ya, apa yang harus aku lakukan?” Tapi aku tidak bisa memikirkan apa pun untuk dilakukan, mungkin itu adalah alasan mengapa aku tidak bisa beristirahat dengan baik.

MINAT – Di masa lalu, aku bermain basket, dan snowboarding di musim dingin. Namun aku tidak bisa melakukannya lagi sekarang. Jujur, tidak ada banyak hobi aku miliki, benar-benar tidak ada. Mungkin pergi berkeliling untuk minum kopi? Aku kira ini bisa dipertimbangkan sebagai hobi? Alasan mengapa aku fokus pada menulis ini karena aku tidak bisa melakukan hal-hal lain dan aku tidak bisa pergi ke berbagai tempat yang penuh dengan orang-orang. Aku benar-benar suka bermain basket, dan snowboarding akan membutuhkan lebih banyak waktu tetapi aku tidak memilikinya. Di masa lalu, aku bahkan membeli season pass sehingga aku bisa melakukan snowboard kapan saja aku mau.

SNOWBOARD SEBAGAI CNBLUE JUNG YONGHWA – waktu yang sangat lama sejak aku snowboard. Perasaan kenikmatan benar-benar berbeda dari masa lalu, rasanya seperti ada kebutuhan untuk menjadi lebih cepat dan lebih. Selain itu, perlu untuk menutupi sampai orang-orang tidak bisa mengenali saya, tapi tetap saja, beberapa mengenalinya.

JUNG YONGHWA DI KERAMAIAN – Aku merasa sedih ketika orang benar-benar tidak bisa mengenali terutama ketika aku tidak menutupi diri dan orang tidak bisa mengenaliku. Jadi ketika itu terjadi, aku akan mengekspos diriku, seperti aku akan berdiri di sana dan bertanya “Apakah Kalian suka CNBLUE?” “Apakah Kalian suka Jung Yonghwa?” Jika mereka mengatakan mereka suka, aku akan mengatakan “aku Jung Yonghwa ~ ~ “, begitulah. Ini bisa menyenangkan juga.

Aku mencoba ini saat aku berada di trem untuk snowboarding dan aku bertanya kepada seorang gadis sekolah menengah Jika dia suka CNBLUE, dia menjawab “saya suka, mengapa?” Jadi aku terus bertanya apa peringkat CNBLUE dalam hatinya, aku kira dia menyadarinya sehingga dia berkata “paling disuka”, maka ia melanjutkan bertanya apakah aku Jung Yonghwa, jadi aku hanya bilang aku. HAHAHA. Sebenarnya ingin mengambil foto, tapi kemudian aku bilang itu rahasia sehingga dia tidak bisa menerimanya, jadi saya memberinya tanda tangan karena ada kertas disebelahnya.

PONSEL SAYA, KETIKA BEGITU SEPI HARI INI – aku bukan tipe yang akan menghubungi orang lebih dulu, aku akan menunggu dengan tenang orang lain menghubungiku, dan juga, tidak ada beberapa orang yang benar-benar aku bisa mengirim pesan, jadi biasanya saat ini aku akan mengirim pesan pada anggota.

KESEPIAN NATAL – Natal tahun lalu, kami baru saja menyelesaikan jadwal Jepang dan kembali ke Seoul, jadi aku tidak punya teman untuk merayakan Natal bersama. Anggota lain mengatakan mereka terlalu mengantuk dan mengatakan mereka ingin tidur. Jadi aku hanya duduk di sana dalam kebingungan dan kemudian tertidur. Pada hari semacam itu, aku pikir memiliki jadwal akan lebih baik. Tahun Baru! Aku tidak benar-benar suka sup kue beras di Tahun Baru, terutama ketika banyak yang dimasak maka kami akan terus menghangatkannya untuk makan. Namun, aku benar-benar ingin memakannya sekarang.

KETIKA AKU SENDIRI – Hal pertama yang aku lakukan adalah menghubungi Jungshin karena yang paling lucu bersama dia.

WAKTU LIBUR – Aku akan minum kopi dengan manajerku atau makan makanan yang enak. Aku akan pergi keluar untuk membeli lilin wangi ketika manajerku tidak ada, dan menyalakannya di rumah. Lalu aku akan menghirup wangi lilin setelah mereka dinyalakan selama 10 – 20 menit. Setelah itu maka aku akan menulis sambil menikmati wangi ini.

TEMPAT ISTIRAHAT – kamar Jungshin adalah yang paling nyaman, ruang terbaik untuk beristirahat. Tidak hanya di asrama kami, bahkan ketika kami pindah dan juga kamar hotel, kamar Jungshin masih yang terbaik. Atmosfernya juga yang terbaik. Aku pikir aku paling tidak suka kamar Minhyuk, ia akan terus cerewet kalau aku akan mengacaukan dan terus menyiksaku dan bahkan tidak membiarkanku berbaring di tempat tidurnya.

KETIKA MERASA TERBUANG – Pasti akan memiliki perasaan atau merasakannya. Hal ini seperti indra keenam kemudian setelah itu akan langsung dibuang, terdengar seperti aku melakukan sesuatu yang membuat orang untuk mencampakkan aku. Bahkan jika seperti ini, aku tidak bisa menerima perpisahan begitu mudah dan cepat.

KETEGUHAN LALU – saya pasti berpegang teguh, tidak bisa menghadapinya dengan tenang (senyum), dan aku akan melakukan itu tidak peduli apapun. Haha

SETELAH ITU – Tidak pernah kembali bersama

KETIKA BERTEMU TIPE IDEAL DI JALAN – MENDEKATI ATAU TIDAK – aku seperti itu yang pasti akan mendekati.

KALIMAT JITU – aku Jung Yonghwa. Haha

JIKA ADA PRIA DISAMPINGNYA – Aku pembuat perdamaian.

GADIS IMPIAN – tidak ada penampilan khusus, hanya sesuatu yang aku dapat mengklik. Kemudian setelah beberapa saat setelah jadwalku, dia bisa membantuku menghapus make-up, oleskan pelembab dan bahkan pijat. Selain itu, dia bisa menerima leluconku.

WANITA SEPERTI JUNGSHIN? – Bukan itu.

KENCAN IMPIAN – Ermm, seperti hal-hal yang orang lain akan lakukan. Dibandingkan dengan acara khusus, aku berharap bisa menonton film, makan, minum kopi, trekking, belanja publik.

KEBOHONGAN – aku sering menggoda Jungshin ketika ia memotong rambut dan terus berkata mengapa ia menjiplak “gaya rambut Jung Yonghwa”. Aku suka Jungshin berambut panjang, sebenarnya dia ingin memotong rambut pendek begitu lama dan mengatakan ia lebih suka rambut pendek tapi aku terus menggodanya bahwa aku suka Jungshin berambut panjang dan mengatakan kalau ia dipotong, ia akan terlihat aneh, mengatakan rambut panjang adalah selalu lebih baik daripada rambut pendek, apalagi ia bisa mengguncang rambutnya saat tur, dan saat itulah dia yang paling tampan.

Kurasa aku terlalu banyak bicara ini, dan ia merasa cukup terluka, dan ketika dia baru saja potong rambut, dia terlihat sangat bahagia, tapi aku terus menggodanya sampai ia merasa buruk apakah dia membuat keputusan yang tepat untuk memotong rambutnya, karena ia tampaknya menyesal. Jadi ketika aku menonton tv dengan dia, aku bilang aku bercanda dan ia benar-benar menjadi seorang pria tampan dan hangat, dan mengatakan ia terlihat lebih baik setelah ia memotong rambutnya, semacam kebohongan. “Tapi kemudian, Jungshin, rambut panjang benar-benar lebih tampan.”

034

039

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Eng Trans by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
Indo Trans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

