[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02: CN Music – Lee Jonghyun (Hey You)

038

Busan man Lee Jonghyun, meskipun ia menampilkan kepribadian liar, setelah Anda mengenalnya lebih baik, ia juga memiliki semacam perasaan “blur”. Sikapnya terhadap pekerjaan lebih hidup dari siapapun, tidur larut malam untuk menulis lagu, berlatih setelah kegiatan, dan terus menulis larut malam adalah kegiatan sehari-hari dalam kehidupan. [Blind Love] juga dibuat dengan cara ini. Kita tidak pernah bisa melupakan betapa gembira dia menunggu respon semua orang setelah mendengarkan panduan lagu pertama untuk lagu ini. Bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa lelaki terlihat yang terbaik saat bekerja? Seperti hari ini, ia bukan “smiling sunshine boy” tapi dia menunjukkan godaan “pria seksi”.

KESEPIAN, WAKTU – Tidak ada benar-benar waktu saya merasa kesepian. Untuk merasa kesepian, saya harus punya waktu luang. Jadi agar tidak membuang-buang waktu, saya mencoba untuk melakukan sesuatu. Namun, satu hari terlalu pendek. Saya selalu tidak punya cukup waktu. Memang benar bahwa saya kadang-kadang merasa kesepian. Dan ketika itu terjadi, saya menulis, berlatih, olahraga atau mencoba untuk melakukan sesuatu. Jika saya merasa kesepian, saya pikir saya akan malas. Orang paling kesepian adalah seseorang yang paling merasa kesepian. Jadi jika Anda merasa kesepian, itu berarti Anda punya banyak waktu sendiri. Jika Anda bisa mengeluh atau memiliki sesuatu untuk dilakukan, maka Anda tidak akan merasa kesepian.

Bagi saya, saya tidak dalam tingkat yang akan merasa kesepian. Saya tidak berpikir saya melakukan dengan baik. Tentu saja saya merasionalisasi sendiri, mengatakan bahwa saya melakukannya dengan baik. Saya perlu memiliki lebih banyak waktu untuk melakukannya (untuk berpikir aku melakukan dengan baik). Untuk melakukan semua yang ingin saya lakukan, satu hari tidak pernah cukup. Saya perlu berlatih gitar, berlatih vokal, belajar bahasa Inggris, seperti lagu, sesungguhnya ada banyak hal yang harus dilakukan. Saya pikir saya serakah. Saya tipe orang yang menulis bahkan pada Natal (tertawa). Saya tidak merayakan ulang tahun dan tidak berpikir tanggal tersebut adalah penting.

MENCINTAI DIRI SENDIRI – Berkenaan tentang menjadi kesepian, saya benar-benar mencintai diri sendiri. Seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya mencintai diri sendiri begitu banyak di masa lalu, jadi saya berkata, “Apa maksudmu aku mencintai diriku sendiri, itu kotor (tertawa). Ini bukan berarti aku mencintai diri sendiri, Anda bisa katakan bahwa aku hanya menjadi ketat dengan diriku sendiri.” Dan kemudian dia berkata bahwa ini hanya berarti bahwa Anda benar-benar begitu mencintai diri sendiri. Setelah itu, saya berpikir banyak tentang hal itu, dan berpikir bahwa ia benar. Saya ingin tampil keren pada pria lain dan berharap untuk mendapatkan pengakuan mereka. Ketika Anda berpikir seperti ini, memang semua yang saya lakukan adalah untuk diri saya sendiri.

RUANG KOSONG, KEKOSONGAN – Bagaimana saya harus mengatakan ini, saya tidak bisa menemukan ruang kosong (sekarang). Tapi mungkin saya akan merasakannya kalau saya menjadi penyanyi solo.

COOL PERSON – Saya tidak pernah bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika ini terjadi, dia perlu menjadi seseorang yang lebih baik dari saya. Seseorang yang bernilai untuk saya. Dia perlu memiliki seperangkat prinsip yang jelas dan pemikiran yang luas, seseorang yang saya bisa belajar darinya, maka mungkin saya akan jatuh untuk itu. Seseorang akan tampak bagus saat dia fokus, bagi saya mereka terlihat baik ketika seseorang melakukan hal-hal yang dia cintai. Bahkan lebih jika dia bekerja keras sampai keringat bercucuran. Meskipun penampilannya terlihat sangat sempurna tapi jika saya melihat kekurangan, saya akan tertarik kepadanya lebih. Saya mungkin merasa cinta keibuan dengannya.

PIKIRAN – Ketika melihat lawan jenis, saya cenderung untuk melihat bagaimana ia berpikir. Saya akan menyukainya lebih baik jika dia adalah seseorang dengan pola pikir positif. Juga seseorang yang sangat jelas tentang apa yang dia lakukan dan selenggarakan. Saya suka seseorang yang tahu alasan hidup. Jika saya melihat seseorang yang saya suka, saya akan mendekatinya agresif.

Namun, saya tidak ingin lari untuk orang yang saya pertama kali bertemu. Jadi saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti meminta nomor telepon. Tentu saja seseorang yang saya tidak tahu akan menjadi lebih baik tapi aku tidak ingin mencoba untuk lari pada orang yang tidak saya kenal dengan baik. Jadi tidak ada orang yang saya jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi hanya mereka yang terus terlihat yang lebih baik jika saya mengenalnya lebih banyak.

LELAKI TAMPAN DAN KEREN – Kebanyakan orang mengatakan bahwa kesan pertama saya sangat baik. Saya pikir saya memiliki semacam daya tarik. Hahaha. Saya bukan tipe yang akan memperlakukan gadis sangat baik. Walaupun, saya bukan tipe yang akan memperlakukan gadis sangat baik. Saya mungkin tidak tampak seperti gaya “nappeun namja” (orang jahat) namun tetap ingin tampil keren. Saya bisa terus membuat hatinya berdebar. (Tertawa)

INGIN MENJALIN SUATU HUBUGAN? – Hanya kami bersama-sama adalah apa yang penting bagi saya. Apa yang kami lakukan atau ke mana kami pergi tidak begitu penting. Bagi saya, orang yang saya ingin dalam hubungan adalah sama dengan yang saya ingin menikah. Jadi bahkan ketika saya menikah, saya berharap untuk hidup seperti ketika kami berkencan.

Tipe ideal saya adalah seperti apa yang saya katakan sebelumnya, seseorang yang dapat melakukan hal-hal nya dengan rajin. Seseorang yang bernilai rasa hormat saya. Bagi saya itu juga mungkin untuk berubah dari teman jadi kekasih. Jika saya memiliki seseorang yang saya suka, saya ingin bepergian dengannya ke tempat yang asing di mana tidak ada banyak orang. Saya telah memiliki sebuah negara dalam pikiran, tetapi saya tidak akan memberitahu Anda (tertawa). Ini adalah tempat hanya untuk kami berdua. Kami akan berenang bersama-sama juga.

Juga, meskipun tidak ada cara yang tepat untuk menenangkannya, saya tipe orang yang akan mengatakan “Maaf .. Saya tidak akan melakukannya lagi”, maka saya akan mengatakan “Aigoo … kenapa kau marah karena ini?” sambil menenangkan dirinya. Validitas cinta tampaknya benar-benar bervariasi tergantung pada siapa pihak lain.

WAKTU BEBAS / BREAK – Tidak banyak minat sejak sebelum debut sampai sekarang, karena telah berlatih sehingga tidak ada banyak waktu untuk mengembangkan minat. Jika harus mengatakan, itu akan menjadi latihan, tapi saya hanya mulai latihan selama istirahat setelah debut. Dibandingkan dengan terus menjadi sibuk, saya pikir yang terbaik bagi saya sekarang adalah masih berlatih. Selalu ada kebutuhan untuk melakukan bahkan lebih baik, bahkan ketika saya sedang sibuk, saya masih akan memaksakan diri untuk menjaga hobi. Snowboarding selama musim dingin dan berolahraga selama musim panas untuk tetap fit.

LIBURAN – Jika saya diberi seminggu untuk liburan, saya akan pergi Jepang. Saya akan pergi ke tempat jauh jika itu liburan panjang. Jika liburan itu di musim dingin, saya akan mengunjungi Hokkaido untuk ski. Jika hanya satu atau dua hari, saya kira saya akan bekerja, menulis atau berlatih.

INTUISI – Intuisi atau keberuntungan? Saya kira sisi manapun baik. Tapi ketika saya dengan pacar saya dan saya merasa sesuatu yang tidak beres, saya tidak peduli. Saya tidak menggali itu, biarkan saja seperti itu dan membiarkannya lewat. Karena bahkan jika saya tahu, hasilnya akan sama. (T/N: seperti lirik Intuition, “Saya merasakan intuisi bahwa Anda akan meninggalkan saya”)

TAMPAKNYA SAYA AKAN DIBUANG – Perubahan Sikap. Tiba-tiba dia menjadi dingin pada saya. Saya tidak suka hal-hal rumit. Saya hanya seorang pria sederhana. Saya punya akal. Saya hidup dengan itu. (Tertawa)

RAHASIA – Tidak ada penyesalan. Tapi bahkan jika ada, saya tidak akan mengatakan. Saya akan merasa lebih menyesal jika saya mengatakannya. Saya mencoba yang terbaik untuk tidak merasa menyesal. Karena saat saya mengatakannya keras-keras, saya akan merasa buruk untuk itu. Saya kira saya tidak akan pernah mengatakan apa pun yang saya akan sesali.

Itu wajar bahwa kita ingin menjadi lebih baik. Kita semua harus hidup di kehidupan yang lebih baik. Itu sebabnya saya harus mencoba yang terbaik untuk memahami satu sama lain.

034

042

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Eng Trans by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
Indo Trans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

