[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02: CN MUSIC – Kang Minhyuk (LOVE)

036

Pria romantis adalah ungkapan yang umum bagi Kang Minhyuk. Tapi jujur berbicara, Minhyuk merasa benar-benar kesepian. Dan dia mengatakan dia benar-benar ingin jatuh cinta. Terutama pada hari yang cerah seperti ini, ia merasa senang bahkan lebih. Ketika kami berbicara tentang mimpi dan cinta, matanya bersinar seperti ia sudah jatuh cinta. Sekarang mari kita bicara dengan Minhyuk yang ingin menerima cinta, ini tidak sengaja membuat saya bermimpi tentang romantis cinta yang hilang. Seorang pria yang ingin jatuh cinta, cinta Kang Minhyuk!

ALONE – Di masa lalu, saya bermain sepak bola, menonton film dengan teman-teman. Saya akan mengatakan hidup seperti ini tidak ada lagi sekarang. Dan bahkan dengan anggota kami, kami tidak benar-benar melakukan kegiatan tersebut. Bahkan ketika bermain game, saya mulai mencari permainan yang Anda dapat bermain sendiri.

HARI LIBUR – Pada dasarnya, saya menghabiskan lebih dari setengah hari tidur, setelah saya bangun, bahkan jika saya ingin melakukan sesuatu, itu akan menjadi waktu kerja lainnya, sehingga cukup sulit untuk melakukan apa-apa. Seiring waktu, saya cenderung untuk hanya tinggal di rumah lebih sering, sehingga yang tersisa hanya waktu sendirian saya, berpikir untuk melakukan hal-hal yang saya akan nikmati tapi akhirnya saya menyia-nyiakan lebih banyak waktu, sehingga waktu hanya berlalu seperti ini. Saya hanya bisa melakukan apa saja untuk menghabiskan waktu, bisa untuk kepentingan atau benar-benar untuk kenikmatan murni, tapi setelah itu saya masih tidak dapat menemukan bahwa “sesuatu” yang saya bisa temukan itu layak untuk menghabiskan waktu, sehingga Saya akhirnya membuang-buang waktu.

SEBUAH MOMEN – Baru-baru ini, ada suatu periode ketika semua anggota lain sedang sibuk dan aku sendirian di rumah. Setelah aku membuka mata, tidak ada seorang pun di rumah. Bahkan seseorang yang aku bisa sarapan bersama, atau seseorang yang bisa aku telepon. Pada titik waktu ini, aku benar-benar kehilangan anggota. Aku tipe yang dapat menanggung kesepian, meskipun aku sendiri, aku tidak akan merasa kesepian. Namun, setiap aku merasa kesepian, itu pasti menjadi buruk.

LIBURAN – Aku telah melakukan perjalanan ke banyak tempat. Sebelum debut kami, pada hari itu tidak ada latihan, aku mengambil kamera dan pergi berkeliling. Aku merencanakan satu hari sebelumnya dan melakukan perjalanan dari Insadong ke Nansan, juga sky garden, hanya berkeliaran di sekitar seperti itu. Meskipun akan merasa kesepian jika aku sendirian, tapi waktu istirahat akan menjadi lebih menarik dan aku merasa itu cukup menyenangkan juga. Kalau dipikir-pikir, aku ingin mengunjungi tempat-tempat dengan pacar seperti tempat-tempat yang baik untuk kencan juga. (Tertawa)

Setelah debut, aku bepergian sendirian juga. Aku pergi ke laut. Meskipun itu di musim dingin, secara bertahap akan lebih hangat. Aku pikir itu tidak akan menjadi sangat dingin, ternyata angin super kuat. Itu benar-benar dingin. Tapi pemandangan itu benar-benar indah, aku tinggal sampai matahari terbenam. Aku menikmati diriku hari itu dan merasa bahwa itu menyembuhkan jiwaku, seperti perasaan segar dan baru, itu perasaan menjadi super bahagia. Jika sekarang aku diberikan satu hari, aku akan mengunjungi temanku, meskipun aku benar-benar ingin bepergian, tapi aku berharap untuk melihat orang yang aku cintai, untuk chatting atau berolahraga bersama, atau apa pun yang baik. Ini akan lebih baik jika dapat berkencan. (Tertawa)

SEMANGAT KUAT – Apa ‘semangat yang kuat’ bagi saya? Kurasa aku benar-benar membutuhkannya, karena tampaknya aku telah hidup terlalu santai tapi hatiku tidak merasakannya. Mungkin aku tidak inisiatif, jadi aku membutuhkan seseorang untuk membuatku lebih inisiatif yang akan menjadi yang terbaik.

MENJADI NYAMAN – aku termasuk orang yang jika aku terus mencari, aku akan jatuh cinta. Jika orang itu menjadi terlalu nyaman, ini bisa berarti bahwa aku mungkin naksir atau memiliki perasaan padanya. Dengan kata lain, bahkan pada pandangan pertama, aku bisa mengembangkan perasaan yang baik juga. Hal ini juga bisa terjadi saat chatting dengan teman-teman. Semakin lama waktu, aku akan mulai berpikir “apakah aku menyukainya”? Jika ini terjadi, ini berarti bahwa aku jatuh cinta padanya. Ketika aku menyukai seseorang, aku akan berpikir bahwa dia memiliki semua poin positif atau mungkin karakteristik pacar. Atau bahkan beberapa tindakan yang terlihat sangat cantik. Tapi itu sudah lama aku memiliki hubungan, aku benar-benar tidak ingat. (Tertawa)

KEBERANIAN – Jika aku memiliki seseorang yang aku suka, aku akan terus muncul di sisinya. Jika aku pikir dia akan menerimaku, aku kemudian akan pergi untuk itu. Aku harus melihat dia dan katakan padanya sendiri. Aku pikir itu bagaimana Anda harus melakukannya dan kemudian akan merasa benar. Selain itu, aku benar-benar harus melakukan yang terbaik. Jika aku bertemu tipe idealku di kedai kopi, aku mungkin akan maju dan menyapa. Karena aku tidak kenal dia, aku akan mengajaknya keluar. Namun, ini benar-benar membutuhkan banyak keberanian dan benar-benar cocok untuk semua kriteriaku. Aku tidak akan melakukannya jika aku memiliki pacar atau seseorang yang aku suka, jadi aku katakan bahwa ketika aku benar-benar mencari pasanganku, maka aku akan. Bahkan jika pengakuanku gagal, aku akan mencoba setidaknya sepuluh kali. Tapi sampai sekarang, aku tidak punya pengalaman seperti itu.

DUA PENSIL – aku jatuh cinta pada seseorang ketika aku masih di kelas dua (SD). Dan ini cara aku mengakuinya, dua pensil dan satu huruf di bawah meja gadis itu. Tidak ada arti khusus untuk dua pensil itu, itu hanya perasaan anak kelas dua (tertawa). Hanya karena aku menyukainya jadi aku mengaku. Aku terlalu kecil dan tidak tahu apa kencan. Aku menyukai gadis itu selama 3 tahun. Kami juga tidak bertemu di luar.

Aku pertama kali berkencan dengan seorang gadis adalah ketika berada di kelas lima. Kami membeli beberapa kalung, itu benar-benar waktu ketika aku tidak tahu apa-apa. Aku terus melakukan hal-hal yang perempuan benci. Seperti saat dia meminta Anda mana yang bagus, Anda seharusnya memilih bersama-sama, tapi kemudian aku hanya berkata “mereka semua terlihat bagus, cukup pilih satu yang Kamu sukai”. AKu kira itu benar-benar kencan pertamaku pergi. (Tertawa)

BERSAMA – Aku ingin jika kami bisa bersama dari saat mataku terbuka sampai aku menutup mata di malam hari. Ini seperti menghabiskan hampir semua waktu bersama-sama, makna semacam itu. Meskipun kami mungkin tidak bekerja di tempat yang sama, di pagi hari aku bisa mengantarnya untuk bekerja dan menjemputnya dari tempat kerja, makan dan minum kopi bersama. Melakukan semua hal-hal sederhana dalam hidup.

BAD GUY – Aku tipe orang yang akan melakukan segalanya untuk seorang gadis. Aku tidak benar-benar tahu apa itu bad guy. Meskipun tampaknya tidak menjadi sangat keren jika aku melakukan hal seperti itu, tapi sejak saat itu sampai sekarang, aku pikir aku tidak pernah menjadi orang jahat sebelumnya. Aku pikir itu pesonaku? Aku akan melakukan segalanya untuknya dan benar-benar merawatnya? Hal ini karena aku suka cara itu. Tapi sekarang aku ingin dicintai, karena aku telah memberi terlalu banyak. Sekarang aku ingin rasa dicintai juga, sama seperti aku mencintai.

PERNIKAHAN – Biasanya, aku berharap untuk menikah dengan orang yang kukencani. Namun baru-baru ini aku berubah pikiran. Pernikahan adalah sesuatu yang berlangsung untuk waktu yang lama. Jika ada seseorang yang aku suka, aku akan mencoba yang terbaik untuk saat ini tidak peduli apa. Akan lebih baik jika aku bisa melakukan banyak hal untuknya.

99% – Aku tidak sangat jeli, tapi berbicara tentang hubungan aku 99% akurat. Apa yang aku rasakan akan datang menjadi 99%. Jika ia datang nanti, itu akan menjadi lebih akurat, tetapi pada saat itu terjadi, kukira itu terlalu terlambat untuk apa pun diselamatkan. Jujur, jika aku perlu untuk mempersiapkan hatiku di depan seseorang yang aku suka, tidak seperti jika aku tahu sebelumnya, aku akan merasa sedikit rasa sakit. Tidak peduli kapan datang, masih sama sakitnya ketika perlu untuk berpisah, sehingga melakukan sesuatu hanya tidak akan berhasil. Di sisi lain, jika aku mengharapkannya, aku akan merasa lebih sakit. Ini tidak seperti aku tidak bisa mengerti tapi aku hanya merasa benar-benar marah.

JIKA DIA MARAH – Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuatnya bahagia. Jika aku bisa membuatnya bahagia ketika orang lain membuatnya marah, itu juga kekuatanku. Jika aku benar-benar bisa melakukan hal seperti itu padanya, bukankah itu hal yang baik? Selain itu, karena aku orang paling dekat dengannya, tentu saja aku akan mencoba segala cara untuk menghiburnya.

MAAFKAN AKU – Untuk Jungshin, teman terdekatku. AKu harus mengurusnya lebih, tapi aku benar-benar sangat buruk padanya, dari tindakan sampai kata-kata. Meskipun itu karena kami sudah dekat, aku benar-benar minta maaf untuk hampir segalanya. Adapun Jonghyun Hyung, karena kami benar-benar berbeda, aku merasa kasihan juga. Untuk Yonghwa Hyung, saya merasa buruk bahwa kami sebagai dongsengs tidak bisa mengejar secepat dia. Terakhir, untuk semua gadis di luar sana, aku minta maaf bahwa aku bukan “nappeun namja” (orang jahat). (Tertawa)

034

040

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Eng Trans by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
IndoTrans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

