[SCAN/TRANS/PHOTOS] The FNC 02: CN MUSIC – Lee Jungshin (Intution)

037

“Bagaimana seseorang mengungkapkan intuisi? Siapa yang lebih baik dalam mengekspresikan emosi seperti itu?” Inilah Jungshin tanpa ragu-ragu. Dari Black Premium Photo Shoot dari THE FNC yang terakhir menjadi Kang Sungjae KBS drama “My Daughter Seo Young”. Setiap kali penembakan berakhir, saya akan dengan senang hati menjerit. Memang dia adalah “God of Emotion” (Shin – dewa) “Saya memiliki intuisi bahwa Anda meninggalkan saya…” Anda dapat merasakan perpisahan tetapi Anda juga tahu bahwa Anda tidak bisa mengulangnya. Kita hanya bisa menyembunyikan bahwa kesedihan dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi, diam-diam menunggu untuk perpisahan. – Editor

BARU BARU INI – Aku merasa kesepian. Aku benar-benar sibuk syuting untuk “My Daughter Seo Young” dan mempromosikan album. Tapi setelah keduanya berakhir, aku merasa benar-benar kosong. Aku tidak bermaksud bahwa aku tidak sibuk sekarang. Saat ini aku juga mempersiapkan untuk konser…

SATU HARI TIBA TIBA – Satu hari dengan cuaca yang baik seperti ini (tertawa). Baru saja aku merasa benar-benar kesepian. Tapi itu bukan berarti aku merasa kosong karena aku tidak punya pacar. Kupikir aku akan merasa kesal jika aku punya pacar sekarang. (Tertawa)

MINAT – Aku suka fotografi sebelum debut. Tidak ada sesuatu yang disebut minat sejak aku debut tapi aku telah mencoba menulis baru-baru ini.

Saya telah benar-benar tertarik dalam penyusunan lagu, sehingga membeli beberapa peralatan dan mulai menulis. Seperti tidak ada sesuatu yang bisa aku sebut sebagai minat, jadi aku menemukan sesuatu yang bisa menjadi minatku.

TAKDIR – Aku tipe orang yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku percaya pada takdir. Aku juga akan melihat keseluruhan perasaan dan cara dia berbicara. Dengan begitu, aku bisa melihat apa kepribadiannya. Di sisi lain, jika dia hanya menyukai penampilanku, maka aku tidak akan menyukainya.

NOMOR TELEPON – Jika ada seseorang yang aku suka di depanku, aku bisa benar-benar pergi dan meminta nomor teleponnya dan aku bahkan bisa pergi untuk berbicara dengannya. Jika aku menyadari dia sudah punya pacar, aku hanya akan mengatakan “Aku minta maaf” dan meninggalkannya. (Tertawa)

KENCAN PERTAMA – Masih ingat. Aku benar-benar gugup. Tapi semua yang aku ingat adalah bahwa itu benar-benar sesuatu yang terjadi lama yang lalu.

AGAK TERLAMBAT – aku akan menunggu selama satu jam, jika dia masih tidak ada, aku akan pura-pura ngambek dan bertindak marah (tertawa)

NICE GUY – Aku benar-benar orang baik. (Tertawa) Tapi tetap tergantung siapa orang tersebut. Ini relatif. Jika gadis itu memperlakukanku dengan baik, aku akan melakukannya juga. Jika tidak, akan berubah seperti itu.

HARAPANKU – Jika dia ingin, aku akan melakukan apa pun untuknya, menyukai seseorang juga berarti melakukan segalanya untuk dia. Tidak peduli apa! Ah tapi itu akan lebih baik jika gaya pakaiannya sepertiku, aku tidak suka orang-orang yang memakai gaya yang aku tidak suka. CUkup seperti ini chemistry akan terjadi. (Tertawa)

Aku ingin memegang tangannya dan berjalan-jalan ketika cuaca baik, memegang kopi di sisi lain, berjalan dan makan makanan yang baik. Jika aku punya mobil, aku akan mengantarnya berkeliling untuk tamasya.

HUBUNGAN DAN PERNIKAHAN – Aku tidak akan memisahkan mereka untuk berpikir, seperti ketika jatuh cinta, aku benar-benar serius tentang hal itu, seperti seseorang yang sopan, memiliki minat yang sama dan berpikir sepertiku, dengan kata lain, aku suka seorang gadis dengan karakter benar-benar baik.

INTUISI – Intuisiku adalah benar-benar akurat dan juga sangat jeli, banyak waktu, hal-hal terjadi berdasarkan bagaimana aku berpikir. Hampir semua hal bisa saya lihat dan tebak dari mata dan kata-kata mereka.

LEE JONGHYUN – .. benar-benar tidak jeli / tidak memiliki rasa. (Tertawa) Ini seperti semua orang akan berbicara dan Jonghyun Hyung akan tiba-tiba bicara sesuatu yang acak, seperti sesuatu yang benar-benar lucu tetapi sebenarnya itu tidak lucu sama sekali. Setiap kali hal ini terjadi, kami menjawab dia dengan hanya berdiam diri. (Tertawa).

RECONCILATION – Aku akan menunjukkan padanya berbeda (biasa) ekspresi (tertawa) Mungkin beberapa aegyo juga.

TENTANG PERPISAHAN – Jika aku bisa merasakannya, aku tidak akan bertindak seperti aku tidak tahu, tapi akan memikirkan cara untuk memecahkannya, seperti memulai untuk berbicara lebih banyak.

AGAK MARAH – Anggota tidak benar-benar menonton “My Daughter Seo Young” (tertawa), tapi aku juga tidak benar-benar menonton “A Gentleman Dignity” dan “My Husband Got A Family”, hanya menonton anggota bagian-bagian tertentu. Tentang fakta bahwa mereka tidak benar-benar menonton “My Daughter Seo Young”, aku merasa sedikit marah tapi tidak apa-apa.

034

041

Scans&Chinese Trans Credit: BOICE Parishin
Eng Trans by: huangyu @ cnbluestorm
Edited by: fizzy @ cnbluestorm
Reference: BOICE @saturnkr
IndoTrans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

