[NEWS] YongHwa Menunjukkan Keahlian Snowboardingnya

img29

CNBLUE Yonghwa memamerkan keterampilan snowboarding nya (meskipun itu tengah musim panas).

Dia memposting sebuah video dirinya sedang snowboarding di Jepang dengan manajer Jepang yang digunakan untuk Snowboarder profesional pada fancafe resmi CNBLUE. Seiring dengan video dia menulis, “Semua orang, aku di Jepang. Ini benar-benar panas, kan? Aku juga merasa begitu, jadi aku meng-upload video dari diriku snowboarding dengan manajer Jepang ku, yang digunakan untuk menjadi snowboarder profesional. aku tahu itu panas, jadi bisa didinginkan dengan video ini! aku akan kembali setelah menyelesaikan tur. “

Credits: allkpop
Trans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

