[SCAN/TRANS] CNBLUE dalam B-Pass Magazine Edisi September

(2 laki-laki pergi bersama-sama dengan mobil?)
YH: (tertawa pahit) aneh?! Sebenarnya kami sering pergi dengan mobil bersama pria. Tapi tolong jangan beranggapan salah!

(Saya pikir hubungan kalian sedekat itu)
JS: Ahhh Anda serius?! Hahaha

(Lady adalah sebuah lagu yang cocok saat mengemudi)
JS: ya, semua anggota telah memiliki SIM. Baru-baru ini, saya dan yonghwa hyung mengemudi mobil ke Hangang. Kami berhenti untuk sementara di tepi sungai, kemudian berjalan sekitar. Kami kembali ke rumah kami sambil minum kopi di dalam mobil.

(Tentang Dpn’t Care)
JS: hyung meminta saya untuk menulis lirik bersama-sama. Kemudian, kami berbagi ide. Sesuatu seperti ini. Apa yang akan dilakukan berikutnya dll Setelah itu saya mencoba yang terbaik untuk menulis. Tema yang saya pikirkan adalah pasangan yang telah dipisahkan sekitar beberapa kilometer, tidak bisa melihat dia lagi. Emm mungkin sekitar 3 kilometer? Kemudian saya pikir tidak butuh untuk menempatkan nomor, hanya kilometer. Setelah itu, dengan penuh percaya diri saya menunjukkan kepada Yonghwa hyung tetapi ia mengatakan ia sudah menulis liriknya hahaha.

YH: Aku suka idenya tapi sayangnya ..

MH: Aku suka lirik Yonghwa hyung haha

(Tentang lirik Monday. Ketika kalian mnjadi siswa, apakah kalian benar-benar bangun tepat waktu setiap hari?)
YH: saya tidak ingat bagaimana saya bisa bangun pada waktu itu. Walaupun Anda membiarkan saya kembali ke waktu itu, saya pikir mustahil untuk bangun begitu awal setiap hari untuk kedua kalinya. Hahaha (tiba-tiba berbicara dalam dialek Busan)

(Terbangun oleh alarm? Atau terbangun oleh orang tua?)
YH & JS: terbangun oleh ibu.
MH: Aku mengatur alarm sehingga aku bisa bangun sendiri. Tapi jika tidak bekerja maka ibuku akan datang untuk membangunkanku.
JH: Saya bangun sendiri. Orang tua saya pergi bekerja di pagi hari.

YH: alasan mengapa saya menyukai Senin karena ada banyak variety show menarik. Saya tidak masalah jika saya tidak pergi keluar untuk bermain. Hanya menonton TV, itu menarik. (Busan dialek)
JH: Walaupun merasa lelah setelah bekerja, tetapi saya bangun tepat setelah variety show dimulai. (Busan dialek)

(Sudah ada beberapa lagu yang diputar baik di Jepang dan tur keliling dunia. Misalnya, di tur Jepang itu harus B setelah A dan untuk tur dunia itu harus C setelah A. Apakah ada anggota yang secara spontan memainkan lagu yang salah?)
JS: kami tidak sebodoh itu haha
JH: saya, pernah melakukan itu.
JS: ahh ada? kami memiliki orang bodoh di sini hahaha

JS: Memiliki live performance seperti ini membuat saya khawatir tentang kondisi anggota lainnya. Terutama, tenggorokan Yonghwa hyung. Dia dan Jonghyun hyung selalu menyalahgunakan tubuh mereka. Saya merasa kasihan padamereka.
YH: Kau merasa kasihan pada vokalis?! Kalau begitu Jungshin bernyanyi untuk saya! Haha
JS: Maaf saya mengambil kembali kata-kata saya

(Selama tur, ada sebuah festival dimasukkan. Bagaimana kalian membedakannya?)
YH: Sekarang saya memiliki rencana rahasia.

(Pernahkah Kalian mengalami uji keberanian?)
JH: itu disebut Kimottama Shiken di Korea. Yang pernah saya alami ketika saya masih di sekolah.
JH JS MH: saya tidak pernah.

(Di korea, ketika datang musim panas, ada banyak orang menonton film horor kan?)
JH: ya saya menyukainya. Kami ingin menonton film bersama-sama tapi karena kami benar-benar berisik sehingga tidak pergi bersama-sama lagi.
YH: Jungshin yang paling berisik. Saat datang horor scene, ia akan berteriak. Dia lebih menakutkan dari film itu sendiri.
MH: Dia bahkan memegang lengan anggota lainnya.

YH: sebenarnya saya tidak ingin menonton film dengan Minhyuk hahaha. Karena sambil menonton film dia akan memberikan komentar tentang ceritanya dan mencoba untuk menebak apa adegan berikutnya dengan suara kecil nya.
JS: ya itu benar! Bahkan menonton film romantis, dia akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada laki-laki dan gadis itu.

YH: (bagi saya, kecoa lebih menakutkan dari film Tapi Jungshin pintar dalam menangkap mereka!
Semua: hahahaha
JH: ya saya berusaha tidak takut kecoa. tapi baru-baru ini lebih menakutkan.

(Di Jepang, meskipun Anda sudah dewasa, ada cerita tentang ‘spirit spot’)
Semua: terdengar menarik. Kami akan mencobanya.
JS: saya ingin mencoba dengan anggota lainnya.
YH: apakah benar-benar menarik pergi bersama-sama dengan semua laki-laki? Jika kami pergi dengan gadis, itu harus kyaa kyaa.
MH: jika pergi dengan pria itu harus uwoo uwoo kemudian clingin satu sama lain.
JH: hahaha menjadi lebih pengap

 

Scan credit: @mi_malice
Trans Kor-Eng by @totoroNYUU
Trans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a Reply

