[VIDEO/TRANS] CEO Han Berbicara Tentang Perjalanan Karirnya

star column part1b

======================================

02:45 ~ 03:06

MC2: Kapan Anda mulai?

Han: Ini 7 tahun yang lalu ketika saya mendirikan perusahaan saya. Ketika FTIsland debut adalah waktu saya mendirikan perusahaan.

Sudah cukup lama sejak saya mulai musik. Karena ketika saya masih 1 tahun pertama kuliah, Saya bernyanyi dan mengkompose, maka saya membuat perusahaan.

 

5:30 ~ 6:36

Han: Ketika saya bekerja sebagai seorang komposer, saya mengunjungi Jepang. Saya menemukan negara saya berada di belakang terutama dalam musik band.

Anak-anak bisa mengambil pelajaran dance sistematis untuk menjadi boyband. Saya mulai musik sebagai sebuah band. Saya adalah seorang vokalis.

Jadi saya pikir, kalau saya mengajar anak-anak alat musik, tidakkah mereka dapat menjadi band? Dan ditambah jika mereka memiliki daya tarik sebagai bintang, saya percaya mereka bisa menciptakan pasar musik band.

Saya mulai dengan ide sederhana ini, maka saya mulai mengumpulkan anggota.

MC1: hari ini, bahkan banyak dari laki-laki mengambil operasi plastik. Tapi saya hanya mendengar tidak ada anak-anak Anda yang menjalani operasi?

Han: Tidak

MC2: Benarkah? CNBLUE juga?

Han: Saya pikir saya bisa membiarkan mereka lakukan jika mereka perlu lakukan, namun sebenarnya tidak satupun dari mereka membutuhkannya.

[Kecantikan Lahiriah]

 

7:06 ~ 7:24

Han: Pasar band di Jepang lebih aktif. FTIsland pergi ke sana lebih awal dari yang lain.

Mereka bisa mendapat popularitas bersama-sama dengan drama, ‘You’re Beautiful’ yang Lee Hongki, Jung Yonghwa, Jang Geunseuk bintangi.

 

9:31 ~ 00:30

Han: Fakta bahwa saya melakukan band ini banyak membantu saya, saya tahu bagaimana mengajar, bagaimana membiarkan mereka memainkan instrumen.

Sejak FT dan CNBLUE debut, mereka menderita banyak prasangka bahwa ‘Mereka tidak bisa melakukan, mereka tidak akan melakukannya.”

Tapi sebenarnya, FT adalah dari album ke-2, CNBLUE adalah dari album ke-1, mereka melakukan semua instrumen tampil dalam rekaman sendiri. Meskipun tidak ada yang percaya mereka.

Masih ada prasangka di negara saya. Tapi hal-hal yang takdir mereka yang mereka harus membawa.

Karena mereka adalah pelari pertama, mereka harus mematahkan prasangka tersebut untuk melangkah maju.

MC3: Berapa tahun mereka dilatih dengan Anda?

Han: Rata-rata 3 sampai 4 tahun.

MC1: FTIsland adalah remaja pada saat itu. Saya pikir biasanya remaja ingin menjadi boyband daripada menjadi sebuah band? Bagaimana Anda membujuk mereka?

Han: Eh? Setiap dari mereka menolak boyband. Mereka semua mengatakan mereka lebih suka band, beberapa dari mereka sudah bermain alat musik. Mereka tidak memiliki keberatan khusus.

MC1: Anda bertemu takdir anda.

MC3: Orang yang menderita lebih adalah mereka. Anda membawa mereka ke gereja yang tidak dipercaya?

Han: Ketika FTIsland mulai berlatih, saya guru Sekolah Minggu untuk siswa SMA di gereja saya. Saya membawa mereka dan membiarkan mereka menjadi kelas guru lain.

MC2: Anak-anak itu adalah siswa SMA juga.

Han: Ketika saya pergi ke gereja pada hari Minggu, saya pergi bersama mereka. Mungkin mereka tidak menyukainya, tapi karena saya adalah bos mereka, mereka mengikuti saya dan tinggal dengan saya.

Perusahaan kami memiliki kapel pada setiap hari Senin. Ini tidak dipaksa, hanya sekitar 15 orang hadir.

CNBLUE Jung Yonghwa sekali telah mengikuti saya ke gereja saya. Saya pasti telah menjadi model untuk membuatnya menjadi Kristen.

MC3: Kau bilang hanya 15 orang, maka berapa banyak orang di perusahaan Anda?

Han: Termasuk afiliasi, kami sekitar 100 orang.

 

14:49 ~ 19:09

MC1: Setelah berhasil FTIsland, CNBLUE mungkin lebih mudah?

Han: Ini menjadi sangat sulit. Setelah debutnya FTIsland, saya pikir saya sendiri tidak akan menjadi sombong, tapi saya melakukannya sesaat.

Saya mulai memperluas perusahaan. Seperti, saya mendirikan anak perusahaan di Jepang.

Saya hanya bisa membuat kontrak dan bekerja sama dengan perusahaan yang ada. Tapi saya sendiri yang menemukan satu dan saya membawa beberapa staf dan bekerja di sana.

Pada waktu itu, saya harus merilis album FTIsland secara teratur untuk mendapatkan uang terus menerus, tapi sayamelewatkan waktu merilis album untuk beberapa kali.

Tiba-tiba hal-hal menjadi sulit. Utang saya meningkat hingga 3 miliar won. Itu hanya sebelum debut CNBLUE.

Saya merasa begitu keras. Jadi saya berdoa pada Tuhan bersemangat. “Kau membiarkan saya melihat sisi arogan sendiri. Jika Anda memberi saya satu kesempatan lagi, saya tidak pernah akan menjadi serakah lagi. ”

Sudah waktunya untuk membiarkan debut CNBLUE. Tapi, Kupikir aku seharusnya tidak membiarkan mereka melakukan debut lagi. Jadi saya mengirim mereka ke Jepang. Saya berpikir, ‘Jika bukan kehendak-Nya, mari kita berhenti di sini.’

Lalu, ada sebuah drama ‘You’re Beautiful’. Jang Geunsuk, Lee Hongki, Jung Yonghwa, Park Shinhye tampil didalamnya.

Mereka casting, posisi Yonghwa adalah kosong. Hongki sudah dicast. Saya pikir itu akan baik jika Yonghwa mendapat peran itu.

Saya bertemu direktur, tetapi ia mengatakan kepada saya dengan cara dingin. jadi saya pikir, ‘Ah tampaknya itu tidak mungkin,’ saya terus berdoa.

Suatu pagi hari, saya mendapat telepon dari stasiun penyiaran. ‘Jung Yonghwa mendapat peran.’

Kemudian mendengar dari direktur. Dia adalah seorang Kristen juga, ia berdoa juga pada waktu itu.

Dia berpikir jika dia berbicara dengan saya banyak, dia mungkin bingung, jadi dia tinggal jauh dari saya.

Kemudian mendengar bahwa scriptwriter keberatan banyak. Tapi direktur menyukai Yonghwa banyak.

Para scriptwriter keberatan karena Yonghwa berbicara dialek. Tapi langsung tidak mendengar dialeknya.

Kemudian dia mengatakan kepada saya, ‘Kalau saya tahu ia berbicara dialek ini banyak, saya akan tidak melemparkan dia.’

Setelah Yonghwa menjadi populer, tahun depannya, CNBLUE debut dengan ‘I’m a loner’

Dalam 5 hari, mereka menyapu grafik, perusahaan saya bisa berdiri lagi hanya dalam 2 ~ 3 bulan.

 

19:43 ~ 24:40

MC2: Silakan bermegah kepada pemirsa. Siapa anggota FTIsland dan CNBLUE?

Han: Saya selalu mengatakan ini. FTIsland adalah anak pertama saya, tapi merasa seperti yang termuda. Mereka adalah yang paling dekat dengan saya.

Hongki suka bercanda saya di kursi pribadi. Mereka sangat murni.

CNBLUE adalah anak kedua saya, tetapi dapat diandalkan sebagai anak pertama. Mereka tampak begitu, mereka tidak berbicara.

Sejak debut mereka, saya belum pernah melihat mereka bergaul dengan sesama entertainer lainnya. Mereka selalu melakukan musik, menulis, berlatih instrumen atau berakting.

Mereka tidak tampak seperti anak laki-laki dari hari-hari ini, mereka sangat tepat.

MC2: Karena itu, mereka baik tidak hanya bernyanyi, tapi juga berakting. Seberapa baik mereka berakting? Terutama Jungshin di ‘My Daughter Seoyoung’.

Han: Sejujurnya, Jungshin adalah yang saya paling khawatir. “Apakah dia akan mampu melakukannya dengan baik …”

Tampaknya ia banyak berlatih setelah melihat anggota lain berhasil.

Sementara ‘My Daughter Seoyoung’ sedang syuting, mereka memiliki konser di luar negeri. Sengaja saya duduk di samping Jungshin di pesawat.

Dia tidak pernah melepas buku script dari tangannya. Jadi saya pikir, ‘Ah karena ia bekerja keras ini, ia harus melakukannya dengan baik.”

Mereka berhasil bukan hanya karena mereka memiliki bakat, tetapi juga mereka tulus.

MC1: Sebenarnya, masyarakat hiburan adalah tempat pencarian kesenangan. Bukankah sulit untuk menjaga iman dan berdoa di tempat seperti itu?

Han: Saya pikir itu karena Tuhan menggunakan saya.

Sebenarnya ketika saya menulis atau menulis lirik, saya tidak pernah menggunakan ungkapan provokatif atau sensasional. Semua seniman di perusahaan saya tahu itu.

Siapapun bisa jatuh ke bawah. Terutama ini dunia hiburan adalah perangkap Anda dapat jatuh dengan mudah,

Orang cenderung berpikir bahwa jika itu penuh perasaan, sejumlah kesalahan dapat dimaafkan.

Tapi saya pribadi percaya bahwa orang dewasa harus lebih mengontrol diri.

Mereka masih anak-anak muda, mereka bisa jatuh, tapi saya mencoba untuk menjaga ide ini di otak mereka, Sama seperti ibu menceritakan hal itu kepada anak-anak mereka ketika dia mengangkat mereka.

Anak-anak mungkin berpikir saya terlalu konservatif. Saya berdoa setiap kali saya bertemu hal yang sulit.

Ketika artis kami bertemu nasib buruk, saya pikir Tuhan marah pada saya dengan hal-hal tersebut.

Hari-hari ini, doa saya adalah ‘Biarkan saya menjadi bahtera Nuh dalam bisnis hiburan.’

Isi dari perusahaan kami tidak boleh terlalu sensasional atau berbahaya.

 

39:52 ~ 42:00

MC2: Tidak hanya album CCM, Anda melakukan pekerjaan Tuhan banyak. Anda membangun sebuah sekolah di Afrika?

Han: Nama sekolah adalah ‘CNBLUE School’.

Saya berkata kepada mereka, “Saya tahu tuhan kita adalah siapa yang menggandakan pahala. Jika Anda membangun sebuah sekolah dengan jumlah uang dari pendapatan tahunan Anda, 400 ~ 500 anak dapat makan dan jiwa mereka bisa diselamatkan. Bagaimana Anda akan melakukannya?

Meskipun Anda tidak percaya pada Tuhan, tapi jika Tuhan benar-benar ada, Tuhan akan memberkati Anda dua kali lipat.”

Mereka menerimanya dengan senang hati, sehingga kami bisa membangun sekolah.

Hanya anak-anak yang terdaftar bisa makan satu kali makan. Mereka jarang bisa makan satu makanan per bulan. Begitu banyak orang lain yang ingin memasukkan ke dalam anak-anak mereka.

Jadi pada November tahun lalu, kami membangun satu lagi bangunan.

Doa saya adalah, saya berharap artis lain di perusahaan kami mengikutinya dan membangun sekolah-sekolah di seluruh dunia.

 

43:20 ~ 45:15

MC1: Anda membangun sekolah CNBLUE dengan iman Anda, tetapi perusahaan manajemen lainnya dapat menyalinnya, ‘Kenapa kita tidak bisa melakukannya?’ Jika mereka melakukannya, itu akan menjadi pekerjaan besar.

Han: Perusahaan lain mengatakan begitu, “Ah, ada hal seperti itu, kita harus melakukannya!”

Kami tidak melakukannya untuk promosi apapun. Saya berharap banyak orang bergabung.

MC2: Katakan setiap episode menghangatkan hati.

Han: Ada TK dan SD di sana. Jung Yonghwa membuat lagu sekolah. Anak-anak yang bernyanyi bersama lagu itu.

(CNBLUE School Song)

Bagi mereka, CNBLUE bukan penyanyi. Saya merasa hati hangat untuk melihat kota yang sedang kembali melalui sekolah CNBLUE.

 

45:32 ~ 46:03

MC2: Apa yang Anda rencanakan tahun ini?

Han: Artis baru akan debut. CNBLUE dan FT akan sibuk melakukan tur dunia mereka.

Saya memperluas produksi drama. Saya berharap itu stabil.

 

Source: @saturnkr (http://www.twitlonger.com/show/n_1rjb5g8)
Trans & Posted by: Fifo @CNBLovers

Leave a comment